"kehidupan ini tidak ada yang abadi,satu-satunya yang tidak abadi adalah ketidak abadian itu sendiri,segalanya akan berubah dan terus berubah."

Minggu, 14 Desember 2008

mabuk frestea

hahahaha...
malem yang gila...
aku taruhan ma evan buat minum frestea 13 botol dalam 30menit(gila). akupun terima tantangannya,karena aku penasaran baget ma tantangan itu. langsung deh pesen frestea 13 botol dan aku minum...
botong 1,2,dan3 bdan masih enak sampe aku ngabisin botol ke 5. di botol ke 6 perutku dah mulai aneh,ga tau aneh kenapa... di botol ke 9 perutku dah penuh banget,rasanya pengen muntah...tapi aku masih bisa nahan.di botol ke 10 aku dah mulai kewalahan nahan air mau keluar dari mulut.

di botol ke 11 deh akhirnya aku muntah frestea(jackpot,hahaha) air frestea yang aku minum barusan keluar semua,huuuuuuuuah.....lemes deh...

ternyata tantangan minum frestea 13 botol gagal...
dan ternyata tantangan kayak gitu sulit di pecahkan...

siapa ya yang bisa minum frestea 13 botol dalm waktu 30 menit?kalau ada yang bisa hubungi sa,heheheehehe...entar aku traktir deh kalau bisa minum 13 botol dalam waktu 30 menit,ahahahahahaha...

malam yang gila disamarinda...

Tidak ada komentar: