"kehidupan ini tidak ada yang abadi,satu-satunya yang tidak abadi adalah ketidak abadian itu sendiri,segalanya akan berubah dan terus berubah."

Rabu, 10 Desember 2008

hari esok??

sering kali aku berfikir tentang hari esok, aku terpaku dalam ruang semu, dari aktivitas yang membingungkan. Sejenak langkahku terhenti.Kupandangi setiap kaki yang berlalu lalang di depan, di belakang, di kiri, di kananku. Kutatapi seteap ekspresi yang menghiasi rona wajah cerminan hati, walau kutau kadang kala itu menipu. Kucoba rasakan setiap bahagia, sedih, senang, susah yang mendera. Kucoba pahami setiap sikap yang terlahir dari setiap orang yang aku kenali.

Kulewati setiap waktu yang berjalan. Saat aku kecil aku kenali ayah, ibu, kakak dan orang yang ada disekitarku. Aku diberikan pendidikan agar kelak aku menjadi orang yang sukses,kata ibu. Ketika aku dewasa aku pahami kesuksesan itu tidak saja di dunia tapi juga di akhir nanti.

Kesuksesan yang menggelayuti pikiranku. Kutelusuri jejak orang-orang yang aku jumpai, orang-orang yang aku kagumi,aku sayangi,aku cintai,dan orang-orang yang aku benci. Saat aku temui pahitnya sebuah kesudahan, miris hatiku dan kecewa. Lalu aku bertanya untuk apa semua. Aku begitu takut tentang hal itu, aku takut dengan apa yang akan terjadi esok tapi aku sadar karena aku tak tau dengan apa yang akan terjadi esok makanya hari ini aku harus melangkah pasti. Ya.. harus melangkah pasti...

1 komentar:

greatnizar mengatakan...

hari esok harus lebih baik..


.ar.